top of page

Royal Kontraktor Raih Penghargaan

http://m.julietemagz.com/detail-609/Royal-Kontraktor-Raih-Penghargaan.html

JulieteMagz.com Perkembangan jaman beberapa tahun ini, membuat semua infrastruktur perkotaan pun mengalami pertumbuhan yang sangat megah. Hal ini terlihat dari banyaknya bangunan yang menjulang disetiap perkotaan.

Perusahaan Royal Kontraktor salah satunya, berpengalaman dan memiliki intergeritas yang tinggi membuat, Royal Kontraktor mendapatkan dua penghargaan sekala nasional. Yaitu yaitu Kontraktor Terpercaya Indonesia 2015 (dalam acara The Prominent Indonesia Leaders Award di Hotel Sahid), dan Best Excellence Service Contractor of The Year (dalam acara Indonesia Inspire & Best Company Award di Hotel Le Meridien). Royal kontraktor adalah sister company dari Royal Garden Family Spa & Reflexology.

Bertepatan pada hari jadinya yang sudah menginjak empat tahun, Anita, Feng, ST, MM selaku Founder Royal Corporation, Royal Kontraktor memiliki visi menyediakan rumah huni dan lokasi bisnis di Indonesia dengan kualitas terbaik dengan harga yang relative terjangkau.

“Dua penghargaan yang diberikan pada kami yang bertepatan pada tahun keempat Royal Kontraktor, membuat kami akan terus berkerja dan memberikan yang terbaik pada coustemer kami. Sampai saat ini kami telah mengerjakan kurang lebih 80 proyek, multinasional, perusahaan dan proyek perorangan,” jelas Anita, Feng, ST, MM.

Tidak hanya itu Royal Kontaktor juga menangani proyek sipil maupun proyek interior. Sekaligus melakukan pengukuran, pengambaran serta pembuatan spesifikasi secara gratis. Hal ini terlihat dari komitmen Royal Kontraktor yang memberikan pengerjaan sesuai dengan spesifikasi, harga kompetitif, tepat waktu, garansi konstruksi dan garansi pemeliharaan.

“Kami memiliki tenaga kerja yang sangat berpengalaman dibidangnya, seperti arsitek, design interior, dan teknik sipil yang sudah memiliki pengalaman selama lebih dari tujuh tahun. Terlebih dari hasil survey lembaga independent yang berkerja sama dengan Kementrian Perdagangan dan Kementrian UKM, menunjukan hasil kepuasan klien terhadap kinerja kami cukup baik, hal ini menjadi tanggung jawab kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik,” tutur Anita, Feng, ST, MM selaku Founder Royal Corporation.

Ditambahkan oleh Chairil, ST. selaku arsitek Royal Kontraktor. “Banyak klien kami yang berkata, keunggulan proyek sipil kami itu terletak pada konstruksi yang kuat, sehingga terhindar dari keretakan ataupun kemiringan bangunan, waterproofing, dan pengerjaan istalasi listrik yang aman. Yang pasti kami Royal Kontraktor akan berkerja secara baik, detail dan cepat.”

Harapan Royal Kontraktor untuk kedepannya, diakui oleh Anita, Feng, ST, MM. “Harapan Royal Kontraktor untuk kedepannya, kami akan berkomitment untuk mendukung pembangunan Indonesia dan siap untuk berkompetisi dengan kontraktor asing di era perdagangan bebas 2016. Karena kami yakin kualitas yang sudah kami kerjakan baik, harga kami kompetitif, dan kami lebih mengerti budaya Indoensia,” tutup Anita Feng penuh semangat.


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • Google+ Social Icon
bottom of page