top of page

Anita Feng, Bawa Royal Kontraktor Raih Penghargaan

http://infokecantikan.co/rubrik/1454/Anita-Feng-Bawa-Royal-Kontraktor-Raih-Penghargaan.html

Infokecantikan.co, Jakarta - Bertepatan dengan ulang tahun keempat, Royal Kontraktor berhasil meraih penghargaan, Royal Kontraktor menunjukan prestasinya dengan menyabet dua penghargaan bergengsi tingkat nasional yaitu kontraktor terpercaya Indonesia 2015 (dalam acara The Prominent Indonesia Leaders Award di Hotel Sahid) dan Best Excellence Service Contractor of The Year (dalam acara Indonesia Inspire & Best Company Award di Hotel Le Meridien).

Royal Kontraktor yang merupakan sister dari Royal Garden Family Spa & Reflexology telah bekerjasama dengan perusahaan multinasional, perusahaan nasional serta proyek perseorangan. “Awalnya kami membangun untuk proyek internal, saat ini kami sudah mengerjakan lebih dari 80 proyek eksternal, dengan klien: perusahaan multinasional, perusahaan nasional dan proyek perseorangan. Kami bergerak di proyek sipil (rumah, ruko, gudang) dan proyek interior (kantor, rumah dan apartemen)” tutur Anita Feng, ST, MM selaku founder Royal Corporation.

Tidak hanya itu Royal Kontraktor juga membantu melakukan pengukuran, penggambaran serta pembuatan spesifikasi secara gratis. “Baik proyek sipil maupun proyek interior, kami dapat membantu melakukan pengukuran, penggambaran serta pembuatan spesifikasi secara gratis. Komitmen Royal Kontraktor adalah pengerjaan sesuai spesifikasi, harga kompetitif, tepat waktu, garansi konstruksi dan garansi pemeliharaan. Kami memiliki tim arsitek, design interior dan teknik sipil yang berpengalaman di bidangnya lebih dari tujuh tahun. Dari hasil survey lembaga independen bekerja sama dengan Kementrian Perdagangan dan Kementrian UKM, menunjukkan tingkat kepuasan klien terhadap kinerja kami cukup baik. Hal ini menjadi tanggung jawab bagi kami untuk secara berkesinambungan memberikan pelayanan yang baik dan terus ditingkatkan.” Kata Anita Feng

Keunggulan dari proyek sipil Royal Kontraktor juga diungkapkan oleh kliennya yang terletak pada konstruksi yang kuat sehingga terhindar dari keretakan atau kemiringan bangunan, waterproofing yang bagus sehingga terhindar dari kebocoran, pengerjaan perlistrikan yang aman serta pengerjaan kamar mandi yang anti bocor. “Kami juga memperhatikan detail, antara lain pemasangan keramik yang rata, pengerjaan cat tiga lapis dan pekerjaan kabel listrik yang sudah memiliki sertifikat tenaga ahli. Keunggulan proyek interior terletak di kecepatan yang tinggi, kerapihan serta harga yang kompetitif karena kami memiliki workshop sendiri” Tutur Chairil, ST selaku arsitek dari Royal Kontraktor.

Progres pembangunan Royal Kontrakto juga sangat cepat dengan pengerjaannya yang diatas ekspektasi. “9 dari 10 Rencana Anggaran Bangunan yang kami submit dalam tender, kami adalah pemenang tendernya, hal ini disebabkan koordinatif, kecepatan kerja dan harga yang kompetitif” tutur Adelestiani, Business Development Manager dari Royal Kontraktor.

Oleh karena itu Royal Kontraktor terus memberikan kualitas terbaiknya dan siap untuk berkompetisi dengan kontraktor asing. “Royal Kontraktor berkomitmen untuk mendukung pembangunan Indonesia dan siap untuk berkompetisi dengan kontraktor asing di era perdagangan bebas 2016, kami yakin kualitas yang kami kerjakan baik, harga kami kompetitif, dan kami lebih mengerti budaya Indonesia” pungkas Anita Feng, ST, MM percaya diri. Anin


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • Google+ Social Icon
bottom of page