top of page

Royal Pool Contractor Swimming Pool Contractor Specialist


Royal Pool Contractor adalah sister company dari Royal Kontraktor (www.royalkontraktor.com / www.royal-construction.biz). Royal Kontraktor telah membangun lebih dari 70 proyek dengan klien perusahaan multinasional, perusahaan nasional, kantor Kedutaan Besar dan project perseorangan.


Royal Kontraktor telah memperoleh penghargaan : Juara 1 Wirausaha Muda Mandiri (dari 7713 peserta dihadiri langsung oleh Presiden Jokowi) , Kontraktor Terpercaya Indonesia ( dihadiri oleh staf ahli Menteri Perdagangan) dan Best Excellence Service Contractor of the Year. (dihadiri oleh staf ahli Menteri UKM dan staf ahli Menteri Perdagangan).


Royal Pool Contractor mendedikasikan diri untuk membangun kolam renang yang berbeda, baik dari sisi design, detail, kualitas dan totalitas pengerjaan. Klien Royal Pool Contractor adalah residential, hotel dan tempat usaha seperti tempat spa.


Royal Pool Contractor memiliki tim kantor pusat dan tim lapangan yang berpengalaman di bidangnya. Tim kantor pusat meliputi arsitek dan teknik sipil, tim lapangan adalah tenaga ahli yang sudah berkecimpung di bidangnya lebih dari 7 tahun


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • Google+ Social Icon
bottom of page