top of page

Tips Memilih Keramik


Pilihlah Keramik Yang Sesuai Dengan Anggaran dan Kebutuhan Banyaknya varian harga dan model keramik yang dijual dipasaran membuat anda harus jeli dalam memilih keramik. Apakah anda ingin memilih keramik murah/ termurah namun berkualitas tinggi ataukah ingin membeli keramik mahal yang sesuai dengan keinginan anda.



Pilih Keramik Yang Memiliki Ukuran & Tonality Yang Dama Untuk Satu Ruangan

Tips memilih keramik yang kedua ini sangatlah penting untuk anda lakukan agar mendapatkan desain ruangan yang manis dan indah dilihat mata. Sesuaikan warna dan juga ukuran keramik yang anda gunakan pada satu ruangan tertentu, entah itu pada dapur, kamar mandi, maupun ruang keluarga.


Layanan Garansi atau Purna Jual

Hal ini juga perlu anda perhatikan untuk antisipasi jika kita mendapatkan barang cacat. Tanyakan kepada penjual yang ada toko apakah keramik yang ingin anda beli memiliki layanan purna jual / garansi.


Warna dan Ukuran

Anda harus pintar menyesuaikan ukuran keramik lantai dengan ruangan rumah, perlu anda ketahui, semakin besar ukuran sebuah keramik pada ruangan, akan membuat tampilan ruangan tersebut menjadi lebih luas. Tak ketinggalan juga untuk seleksi warna, jika ruangan anda kurang sinar matahari yang masuk, pilihan warna terang menjadi alternatif terbaik, begitu juga sebaliknya. Tips memilih keramik yang ketiga ini perlu anda terapkan pada semua ruangan rumah, entah itu dapur, kamar mandi, kamar tidur, ruang tamu, dan juga ruang keluarga agar memperoleh hasil yang maksimal sesuai keinginan.


Pemilihan Permukaan Lantai

Perlu anda ketahui, Glasur pada lantai keramik memiliki beberapa model dan jenis, seperti glossy (mengkilap), satin, matte atau bertekstur. Hal inlah yang membedakan licin tidaknya lantai keramik. Jika pada kamar mandi dan dapur misalnya, sebisa mungkin pilihlan keramik yang memiliki tekstrur yang tidak rata agar tidak licin saat anda gunakan untuk aktifitas.

Demikian 5 tips memilih keramik yang bagus dan berkualitas untuk anda. Semoga dengan tersajinya artikel dari kami mengenai tips memilih keramik untuk lantai, dapur, dan kamar mandi ini bisa memberikan manfaat untuk anda khususnya yang sedang kebingungan mencari keramik terbaik untuk rumah baru anda.

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • Google+ Social Icon
bottom of page