top of page

Tips Membangun Rumah Minimalis dengan Budget Terbatas


Rumah yang sederhana dan minimalis mungkin cocok untuk Anda huni bersama dengan pasangan. Apalagi jika Anda adalah pasangan muda yang masih perlu menata segala hal termasuk budget terbatas untuk memiliki hunian yang nyaman ditempati berdua. Anda mungkin bisa memilih konsep hunian yang sederhana dan minimalis dengan budget yang terbatas.

Ada beberapa hal yang mungkin bisa Anda perhatikan jika memang akan membangun rumah sederhana daripada mengeluarkan dana untuk menyewa apartemen atau rumah kontrakan. Dengan dana terbatas pun, Anda bisa menyewa jasa bangun rumah dengan konsep minimalis.

  1. Memilih material dengan harga terjangkau

Memilih material terjangkau yang diperlukan untuk membangun rumah impian Anda

Anda perlu memilih bahan material yang memiliki harga miring tapi bukan berarti berkualitas buruk. Membandingkan beberapa bahan material secara kualitas dan harga perlu Anda lakukan untuk menghemat dana pengeluaran.

  1. Anda bisa menggunakan desain rumah yang sederhana

Semakin besar dan mewah rumah yang Anda inginkan maka semakin banyak pula biaya yang perlu dikeluarkan dalam pembangunan rumah Anda. Maka Anda bisa mengkonsultasikan dengan jasa bangun rumah yang minimalis agar biaya yang keluar tidak membengkak.

  1. Sebaiknya pilih jasa bangun rumah secara borongan bukan harian

Hal ini untuk meminimalisir budget yang perlu dikeluarkan karena tenaga harian sering berhenti di tengah pengerjaan dengan berbagai alasan. Dengan memilih jasa bangun rumah secara borongan bahkan akan mempercepat pembangunan rumah Anda. Tetapi itu bukan berarti pekerja borongan bisa seenaknya membangun rumah Anda tanpa memperhatikan konstruksi yang benar.

  1. Anda bisa turut andil dalam menata interior dan ekterior rumah

Mungkin Anda hanya bisa menggunakan jasa bangun rumah sampai selesai tahap pembangunan sedangkan untuk tata eksterior dan interior, Anda bisa melakukannya sendiri. Hal ini bisa menghemat budget yang perlu dikeluarkan demi membayar jasa desain interior rumah Anda.

4 hal diatas bisa Anda terapkan demi mendapatkan rumah yang sederhana dan minimalis serta tidak membutuhkan biaya yang terlalu banyak. Budget terbatas Anda tetap bisa mengcover seluruh pengeluaran dalam pembangunan rumah impian. Anda tetap membutuhkan jasa bangun rumah yang bisa memenuhi harapan dan keinginan Anda sesuai dengan dana yang ada.

Anda juga dapat melihat ke www.royalkontraktor.com, untuk jasa kontraktor terpercaya, gratis gambar, gratis survey, dan mendapatkan sertifikat garansi konstruksi 1 tahun, sertifikat garansi pemeliharaan 3 bulan.

Royalkontraktor.com memperoleh penghargaan “Kontraktor Terpercaya Indonesia” dan “Best Excellence Service Contractor of the Year.” Kami terdiri dari tim arsitek, teknik sipil, estimator, purchasing, quantity surveyor, account management memastikan service memuaskan, kualitas terbaik dengan harga kompetitif di bidangnya.

Jadi kalau tidak ada kontraktor yang lebih baik, Mengapa harus memilih kontraktor yang lebih mahal?

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • Google+ Social Icon
bottom of page