top of page

ANDA HENDAK MEMBANGUN RUMAH? PASTIKAN ANDA MEMBACA 5 FAKTOR YANG WAJIB DIPERHATIKAN BERIKUT INI!


(i)Apakah Anda pernah mengalami atau mendengar tetangga membangun rumah dengan tukang atau pemborong, namun memiliki pengalaman kurang menyenangkan?


(ii)Apakah Anda pernah melihat rumah yang bocor, mampet, colokan listriknya ketika ditarik ada nyala api, atau bahkan retak rambut dan berjamur?


(iii)Apakah Anda pernah menghubungi kontraktor, namun responsenya lambat atau harganya terlalu mahal?


APABILA JAWABAN ANDA ADALAH "YA" UNTUK SALAH SATU DARI PERTANYAAN DI ATAS, MAKA PASTIKAN ANDA MELUANGKAN WAKTU 1 MENIT KE DEPAN UNTUK MEMBACA ARTIKEL INI.


Ada 5 tips super penting untuk memilih kontraktor, pastikan check list ini Anda lakukan :


1. Pastikan kontraktor Anda terpercaya, agar rumah Anda dibangun sesuai dengan spesifikasi. Untuk mengetahui kontraktor Anda terpercaya atau tidak, Anda dapat melihat portofolio yang dikerjakannya di lapangan, mengecheck apakah kantornya betul-betul ada, atau kelihatannya berkantor di gedung perkantoran, ternyata hanya menyewa virtual office. Selain itu legalitas lengkap, tentunya berbentuk badan usaha yang memiliki SIUJK (Surat Ijin Usaha Kontraktor sangat penting).


2. Pastikan kontraktor Anda bukan one man show, melainkan memiliki tim lengkap yang professional di bidangnya. Kalau kontraktor Anda one man show, ada kemungkinan besar, ketika Anda hendak membangun akan diresponse, tetapi ketika sudah membangun, response menjadi lebih sulit, karena waktunya terbatas, hanya 1 orang yang mengatasi berbagai masalah pembangunan yang terjadi.


3. Pastikan kontraktor Anda dapat menunjukkan lebih dari 10 proyek pembangunan rumah yang sedang berjalan. Kalau kontraktor tersebut hanya dapat menunjukkan kurang dari 5 proyek yang sedang berjalan, berarti kontraktor tersebut tidak terlalu banyak konsumen. Tidak terlalu banyak konsumen dapat disebabkan oleh harga yang terlalu tinggi, referensi yang kurang banyak atau faktor-faktor lainnya.


4. Pastikan tim professional kontraktor Anda dilengkapi oleh tim arsitek internal. Seringkali pemborong / tukang yang one man show, mengatakan memiliki arsitek, ternyata hanya outsourcing, dibayar freelance setiap kali proyek, hasilnya revisi lambat, hasil belum tentu sesuai selera, karena tidak fokus untuk mengerjakan proyek Anda. Kantor kontraktor yang memiliki tim account management, purchasing, arsitek, estimator dan project management, pastilah kantor kontraktor yang professional, dan memiliki jumlah proyek yang cukup untuk di-handle, sehingga sanggup merekrut tim professional dalam struktur organisasinya. Jumlah proyek yang cukup banyak untuk di-handle ini membuktikan kantor kontraktor yang Anda pilih memiliki portofolio, pengalaman dan referensi yang memuaskan.


5. Untuk membangun rumah yang menjadi istana Anda, jangan coba-coba. Pembangunan rumah adalah keputusan penting, yang tentunya berbeda dengan membeli pakaian atau makanan. Jangan sampai karena harga beda sedikit, Anda mendapatkan hasil yang tidak memuaskan, antara lain : bocor karena pekerjaan tidak rapi, mampet karena pipanya diganti yang spesifikasi kecil, retak rambut karena perbandingan semen : pasir tidak sesuai, korsleting karena menggunakan material kurang berkualitas dan tenaga pemasangan yang kurang berkualitas, dan masalah teknis bangunan lainnya.


Masalah bangunan satu, dapat menyebabkan masalah bangunan yang lain, antara lain : kebocoran menyebabkan resiko korsleting dan kerusakan plafon. Apabila tidak ditangani, resiko rumah tampak kotor, harus dicat ulang, dan keramik akan terdegradasi kualitasnya.




5 ALASAN MENGAPA ANDA HARUS MEMILIH ROYAL KONTRAKTOR UNTUK PEMBANGUNAN RUMAH ANDA?


1. Royal Kontraktor telah membangun lebih dari 1000 rumah, memenangkan 20 penghargaan tingkat nasional dari majalah SWA, Bank Mandiri, La Femme Lions Club, Earnst & Young dan Prasetiya Mulya Business School. Royal Kontraktor memiliki tim professional dengan kantor pusat di BSD City, portofolio proyek di seluruh Indonesia, dilengkapi dengan Sertifikat Tenaga Ahli Elektro, Sipil, Arsitektur dan SIUJK (Surat Ijin Usaha Kontraktor).


2. Royal Kontraktor memiliki tim lengkap dan professional. Kami percaya "First Who then What?" Tim account management siap untuk berkomunikasi dengan Anda. Tim Arsitek siap untuk survei ke lokasi Anda, memberikan konsultasi gratis, memberikan gambar layout 2D dan facade 3D, menyusunan Rencana Anggaran Biaya sesuai budget. Tim Sipil siap untuk eksekusi gambar menjadi istana tempat tinggal nyaman untuk keluarga Anda.


3. Royal Kontraktor telah membangun lebih dari 1000 rumah di seluruh Indonesia, dan setiap bulannya selalu lebih dari 15 proyek baru masuk untuk dikerjakan. Royal Kontraktor dapat menunjukkan kepada Anda puluhan proyek pembangunan rumah yang sedang berjalan di Jabodetabek. Customer yang membangun ke Royal Kontraktor, memberikan referensi yang positif, sehingga saat ini jumlah customer loyal, maupun teman dan saudaranya sangat banyak.


4. Semua tim Royal Kontraktor adalah internal. Mulai dari tim account management, arsitek, sipil, purchasing, project management, semuanya adalah internal, dilengkapi dengan ratusan tukang yang mengerjakan puluhan proyek yang sedang berjalan. Tim internal lebih fokus dan selalu siap memberikan pelayanan terbaik untuk customer. Klik di sini sekarang untuk konsultasi GRATIS dengan tim Royal Kontraktor


5. Royal Kontraktor memastikan pembangunan rumah Anda : anti bocor, anti mampet, anti retak rambut, anti korsleting, karena kami memastikan :


- proses waterproofing 3 lapis, bukan 1 lapis atau 2 lapis

- pipa yang dipasang dengan diameter yang besar

- semen : pasir = 1 : 5, bukan 1 : 6 atau 1 : 7, pengecoran dilakukan dengan Jayamix / Readymix

- Material listrik semua berkualitas dipasang oleh tenaga ahli professional

- pengecatan indoor outdoor dilakukan 3 lapis, sehingga coverage lebih baik

- pemasangan keramik dilakukan dengan rapi.


Royal Kontraktor tidak hanya memberikan janji, namun kami memberikan SERTIFIKAT GARANSI. Sertifikat ada 2 macam : sertifikat garansi konstruksi 1 (satu) tahun dan sertifikat garansi pemeliharaan 3 (tiga) bulan


ANDA PASTI AKAN HERAN, DENGAN SEMUA KEUNGGULAN DIATAS, HARGA ROYAL KONTRAKTOR SANGAT KOMPETITIF.


Jadi kalau tidak ada jasa kontraktor rumah yang lebih baik, untuk apa bayar yang lebih mahal? Hubungi sekarang :


Phone : 081 689 7800 / WA : 0812 1993 0800

Email : cs@royalkontraktor.com

Untuk konsultasi gratis, survei gratis dan penyusunan RAB gratis Klik disini sekarang, untuk chat via WA !




















Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • Google+ Social Icon
bottom of page