top of page

Tips memilih kontraktor untuk developer


Agar developer dapat fokus ke mengelola bisnis secara keseluruhan, jasa kontraktor untuk pembangunan proyek perumahan dapat diserahkan kepada kontraktor. Namun pastikan sebelum memilih perusahaan kontraktor, ada beberapa kriteria penting yang perlu diperhatikan oleh developer :

1. Pengalaman Pastikan kontraktor yang Anda pilih adalah kontraktor berpengalaman dengan portofolio yang jelas, memiliki struktur organisasi professional yang siap support.


2. Reputasi Reputasi kontraktor dapat dilihat dari komitmen menyelesaikan proyek, penghargaan tingkat nasional yang diterima dan media review yang diperoleh oleh kantornya.


3. Pengetahuan atas pekerjaan Hal ini dapat diketahui ketika rapat dengan person in charge dari kontraktor. Passion dan knowledge dapat terbaca dari handling WA, telp, dan bertemu rapat.


4. Harga kompetitif Kelima, harga yang ditawarkan harus harga yang wajar, tidak terlalu mahal atau terlalu murah tetapi yang harganya kompetitif. Kontraktor yang harganya terlalu mahal tentunya membuat customer harus membayar lebih, namun kontraktor yang terlalu murah, terkadang juga memiliki resiko tinggi spesifikasi yang tidak sesuai atau tidak sanggup menyelesaikan pekerjaan.


5. Passion

Hal ini sangat terasa apabila Anda bekerja dengan tim yang bersemangat atau tim yang kurang bersemangat. Bekerja dengan tim yang bersemangat, membuat Anda menjadi yakin dan ikut lebih bersemangat.

Jika Anda sedang mencari jasa kontraktor baik untuk rumah pribadi maupun proyek perumahan developer dapat menghubungi kami di (021) 3029 7686 / cs@royalkontraktor.com




Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • Google+ Social Icon
bottom of page