top of page

Royal Kitchen Set, Smart Design


Royal Kitchen set adalah sister company dari Royal Kontraktor (www.royalkontraktor.com) , bagian dari Royal Corporation. Secara corporation, kami sudah memiliki 25 cabang di seluruh Indonesia, telah diliput lebih dari 100 media dan memenangkan 12 penghargaan tingkat nasional. Klien kami adalah perusahaan multinational, perusahaan national, kantor Kedutaan Besar dan proyek perseorangan. Pengerjaan kami : GRATIS SURVEY & GRATIS DESIGN.

" THEY'LL NEVER STOP TALKING

ABOUT OUR QUALITY!!! "

Apa yang membuat kami berbeda? Tim yang professional, terdiri dari interior design, workshop milik kami sendiri, alat berteknologi modern dan pekerja yang berpengalaman. Apa yang membuat kami memenangkan sederetan penghargaan tingkat nasional? Berdasarkan survey dari customer, kami dinyatakan : 1. Memiliki Harga Kompetitif2. Memiliki Totalitas Design3. Memiliki Eksekusi yang Baik4. Pengerjaan Tepat Waktu 5. Spesifikasi Sesuai yang Dijanjikan.

Kitchen set kami bukan kitchen set biasa. Kami berbeda dengan kitchen set pada umumnya. Apa yang membuat kami berbeda?

> Fabulous Stylist & Smart design

> Pengukuran yang presisi

> Material Berkualitas

> Engsel Otomatis

> Totalitas Pengerjaan

> Harga Kompetitif

> Jaminan Kepuasan Konsumen

> Stunning kitchen set as a RESULT!!!

Kami MENJAMIN Kitchen Set Anda STUNNING DAN BERBEDA dari kitchen set biasa.

80% dari Rencana Anggaran Biaya yang kami submit, kamilah pemenang tendernya. HARGA KAMI KOMPETITIF, Hubungi Kami sekarang : (021) 29543309 / cs.royalconstruction@outlook.com. Website : www.royalkitchenset.net


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • Google+ Social Icon
bottom of page