top of page

Membangun Rumah Bebas Retak Rambut


Jika kita melihat retak rambut yang ada di dinding rumah, terkadang pemandangan yang seperti ini akan memberi kesan buruk dan sangat mengganggu.

Karena itu, demi membangun rumah bebas retak, tak ada salahnya Anda memilih pihak kontraktor yang sudah ahli dalam bidangnya dan teruji dengan baik. Salah satu kontraktor yang telah memenuhi persyaratan ini adalah Royal Kontraktor Rumah. Kami telah memenangkan 22 penghargaan nasional dan mendapat review lebih dari 100 media televisi, cetak dan online.

Selain membangun rumah bebas retak, kami juga sudah berpengalaman membangun beberapa jenis gedung seperti gedung parkir, sekolah, Gereja, rumah, komplek perumahan, gudang, komplek pergudangan, ruko, kompek ruko, dan juga jalan di perumahan. Tak hanya itu, kami juga memberi Anda sertifikat garansi konstruksi untuk 1 tahun dan perawatan 3 bulan.

Anda pun tak perlu merasa khawatir dengan bahan material yang kami gunakan. Dalam usaha memberi pelayanan terbaik dan memenuhi keinginan Anda memiliki rumah bebas retak itu, beberapa perusahaan material ternama di bidangnya telah menjadi rekan yang bekerjasama dengan kami. Misalnya seperti Dulux, Semen Tiga Roda, Jayamix, Roman, dan beberapa lainnya.

Selain itu, untuk meyakinkan Anda membangun rumah bebas retak rambut dengan menggunakan jasa kami, masih ada pencapaian lain lagi. Royal Kontraktor ini sudah dipercaya melaksanakan proyek pembangunan perusahaan multinasional dan juga kantor kedutaan besar. Tentu saja hal ini jelas menjadi bukti bahwa kami sudah dipercaya oleh banyak pihak ternama.

Kami, Royal Kontraktor memang bisa mewujudkan keinginan Anda memiliki rumah bebas retak. Namun, pelayanan kami tak sebatas pada pencapaian itu. Kami juga memberi pelayanan dengan hati, totalitas dalam pengerjaan dengan desain terbaik, dan juga harga yang kompetitif. Dengan demikian, pemenuhan demi pelayanan terbaik untuk Anda dapat tercapai.


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • Google+ Social Icon
bottom of page