top of page

Royal Kontraktor, Sajikan Layanan Desain Gratis Level Internasional

http://www.netralnews.com/news/gayahidup/read/62121/royal.kontraktor..sajikan.layanan.desain.gratis.level.internasional

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Merek ternama di bidang kontraktor pembangunan rumah, Royal Kontraktor, meluncurkan peluang bisnis kantor agen kontraktor pertama di Indonesia, Selasa (14/3/2017).

Kehadiran agen Royal Kontraktor ini dimaksudkan untuk menjawab tantangan kebutuhan konsumen yang mencari merek kontraktor yang dapat dipercaya, membangun dengan kokoh, dan memberi harga kompetitif. Menariknya, Royal Kontraktor juga memberikan jasa pelayanan gambar desain bangunan secara gratis.

Hal itu disampaikan oleh Direktur PT Royal Anugerah Famelindo, Anita Feng. "Membangun bersama Royal Kontraktor, akan mendapatkan support komprehensif, mulai dari desain yang memesona level nasional dan internasional secara gratis, pembangunan full support secara material dan jasa, serta memperoleh sertifikat garansi konstruksi dan pemeliharaan," kata Anita.

Lebih lanjut, Anita mengatakan, demi kenyamanan konsumen, Royal Kontraktor juga menggandeng mitra kantor agen seluruh Indonesia. "Kantor agen Royal Kontraktor akan segera dibuka di Kediri dan Makasar, menyusul 12 cabang lainnya di seluruh Indonesia, di tahun ini (2017)," jelas Anita.

Karena itu, bagi Anda yang hendak membuka bisnis, kantor agen Royal Kontraktor adalah pilihan yang sangat tepat. Kombinasi dari nilai investasi yang sangat terjangkau, tidak perlu jumlah karyawan yang banyak, dan dalam bulan pertama langsung potensi mendapat omzet milyaran, menjadi nilai lebih yang bisa diraih.

"Selain itu, Royal Kontraktor memastikan semua rumah yang dibangunnya kokoh, bebas retak rambut, bebas bocor, bebas mampet dan bebas korsleting. Harga pembangunan rumah di Royal Kontraktorjuga sangat kompetitif, untuk pembangunan di luar Jabodetabek, tidak ada biaya tambahan," kata Anita seraya berpromosi.

"Peluang ini dibuka di seluruh Indonesia, di luar area Jabodetabek. Ketika kuota kantor agen Royal Kontraktor kota Anda sudah penuh, maka peluang bisnis ini di kota Anda ditutup," imbuh Anita mengakhiri.


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • Google+ Social Icon
bottom of page