top of page

Royal Kontraktor, Hadirkan Pelayanan dan Kualitas Nomor Satu

https://hallo.id/news/royal-kontraktor-hadirkan-pelayanan-dan-kualitas-nomor-satu




Hallo.id,Jakarta- Salah satu perusahaan kontraktor ternama, Royal Kontraktor, meluncurkan peluang kantor agen kontraktor yang pertama di Indonesia. Peluang ini tak hanya menyasar kaum laki-laki saja, tetapi para wanita yang mulai piawai menjalankan bisnis ini.

Hadirnya Kantor Agen Royal Kontraktor ini sebagai jawaban akan kebutuhan konsumen yang mencari merek kontraktor terpercaya dengan kualitas nomor satu, harga kompetitif serta memberikan jasa pelayanan gambar gratis.

Diungkapkan Anita Feng,ST,MM,pemilik Royal Corporation, membangun bersama Royal Kontraktor akan mendapatkan support komprehensif yang sangat menguntungkan.

"Mulai dari desain yang memesona level nasional dan internasional secara gratis, pembangunan full support secara material dan jasa. Serta memperoleh sertifikat garansi konstruksi dan pemeliharaan,"kata Anita.

Menariknya, semua rumah yang dibangunnya kokoh, bebas retak, bebas bocor, bebas mampet dan bebas korsleting.

"Harga pembangunan rumah di Royal Kontraktor juga sangat kompetitif, untuk pembangunan di luar Jabodetabek, tidak ada biaya tambahan. Kami juga tidak hanya memberikan janji, tetapi memberikan sertifikat garansi," tambah Anita.

Selain menjamin kualitas yang ada, kata Anita, di tahun ini agen Royal Kontraktor akan segera dibuka di Kediri dan Makasar. Selanjutnya akan ada 12 cabang lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Untuk Anda yang hendak membuka bisnis, kantor agen Royal Kontraktor adalah pilihan yang sangat tepat. Kombinasi dari nilai investasi yang sangat terjangkau, tidak ada resiko membuang produk, tidak perlu jumlah karyawan yang banyak. Dan dalam bulan pertama, Anda memiliki potensi omzet miliaran dan profit puluhan hingga ratusan juta setiap bulannya,"ungkapnya.

Peluang ini juga dibuka di seluruh Indonesia, di luar area Jabodetabek sehingga akan sangat menguntungkan. Menariknya, ketika kuota kantor agen Royal Kontraktor di kota masing-masing sudah penuh, maka peluang bisnis di kota tersebut akan ditutup.

Sebagai informasi, Royal Kontraktor pernah memenangkan sederet penghargaan nasional bergengsi. Royal Corporation Group, selaku holding company dari Royal Kontraktor telah memenangkan 18 penghargaan tingkat nasional bergengsi, di antaranya Kontraktor Terpercaya Indonesia, Best Excellence Service Brand of the Year, Juara 1 Wirausaha Muda Mandiri, Waralaba Berprestasi, Franchise Start Up Market Leader, Franchise Top Choice dan Anugerah Wirausaha Indonesia dari majalah Swa, Bank Mandiri, Franchise Global, La Femme Lions Club dan sederetan lembaga nasional maupun internasional lainnya.


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • Google+ Social Icon
bottom of page